Peringatan Hari Pahlawan

Posted by imam sahal Selasa, 24 November 2009, under | 0 komentar
Darussalam. Lapangan Upacara MAN Darussalam mendadak ramai. sorak sorai siswa dan siswinya meramaikan suasana. yap. benar sekali. Dalam rangka menyambut hari pahlawan, OSIS MAN Darusalam mengadakan acara perlombaan antar kelas. Walhasil, persaingan yang kompetitip pun terjadi. semua kelas bersaing untuk membuat panonton terkesima. pada lomba LBB (lomba baris berbaris)misalnya, siswa kelas X mapk menampilkan gaya baris yang unik. diiringi dengan yel-yel berbahasa arab dan terkadang bahasa aneh membuat penonton tertawa-tawa. apalagi aksi dari pemimpin nya yang kocak. semua penonton hanyut dalam tawa.
berbeda dengan kelas lain, kelas XII mapk menampilkan aksi ala kucing garong dan wonder women. hal ini tentu saja unik. apalagi dengan kostum yang berwarna warrni, menambah semarak acara.
pada lomba Drama, kelas XII mapk menampilkan drama yang bertajuk KH. Agus Salim. dengan menampilkan alur cerita kolosal. namun ada adegan yang menarik saat seorang belanda berusaha memperkosa gadis pribumi. sontak seluruh penonton berteriak histeris. waaaaa. waaaa.
Tak kalah dengan kelas kelas lain kelas XII IPA pun menampilkan drama ala jepang. mata mata yng sipit membuat penonton tertarik.
semua

One Response to "Peringatan Hari Pahlawan"